Selasa, 06 Desember 2011

Dara 'The Virgin' Tersandung Sepatu High Heels

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Personel The Virgin, Dara, selalu mengenakan sepatu hak tinggi atau lebih dikenal dengan high heels, dalam setiap penampilannya. Akibatnya Dara pernah tersandung kakinya ketika mengenakan sepatu high heels.
Beruntung, ia tidak sampai jatuh gara-gara kesandung. "Aku kesandung saat tampil. Tapi, alhamdulillah belum pernah jatuh," ujar Dara, Selasa (6/12/2011), saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Meski begitu, Dara tidak pernah kapok mengenakan high heels. Ia juga tidak akan mengganti penampilannya yang acapkali mengenakan busana ala Harajuku.
Pernyataan senada juga disampaikan Mitha, personel The Virgin lainnya, bahwa tahun depan gaya mereka tetap tidak berubah. "Nggak berubah, tetap pakai Harajuku versi kita. Tapi tergantung mood kita. Kita juga akan gonta-ganti gaya biar nggak bosan," terangnya.
Mitha juga tetap pada gayanya yang sangat tomboy. Saat ini, gayanya itu sudah menjadi labelnya selama terjun ke blantika musik Indonesia dalam duo The Virgin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service